• Breaking News

    Minggu, 11 Juni 2017

    Awal perjalanan menuju Thailand dan Dubai

    Assalamulaikum Wr. Wb

    Menara angin (Burjil)
    poto by me
    Gedung Burj Khalifa
    poto by me
    Gw akan menceritakan perjalanan ketika ke dubai dan ke Thailand waktu KLA (Kuliah Lapangan Arsitektur) kemaren ya tepatnya pada tanggal 14 Mei 2017.

    Awal perjalanan yaitu pada pagi hari tanggal 14 Mei gw beserta rombongan KLA Dubai dari Mahasiswa Arsitektur Gunadarma Karawaci dan Depok  bersiap berangkat menuju bandara Soekarno-Hatta. Dari kosan gw berangkat bertiga yaitu ginting dan temen kosan gw desanda, kami berangkat menggunakan taksi online. Tapi sebelum tiba di bandara pas di mobil temen gw ginting udah takut duluan liat pesawat pesawat gede yang mau di tumpanginya mungkin karena pengalaman pertamanya juga naik pesawat sama sih gw juga baru pertama haha, setibanya di bandara gw dan temen temen turun dari mobil lalu masuk kebandara dan ngumpul bareng temen temen yang lain yang sudah lebih dulu tiba di bandara, disana kami mulai membaur dan juga untuk KLA Dubai ini di satuin dengan kelompok Arsitektur Depok. Gw dan temen temen ngobrol bareng dan sesekali poto poto sampe nunggu pengumuman pembagian paspor dan tiket. Setelah pembagian paspor dan tiket selesai gw langsung mengantre di pintu masuk untuk diliat tiket dan paspornya oleh petugas bandara setelah selesai langsung di cek barang barang yan gw bawa lewat mesin scanan dan alhamdulillah gw lolos haha. Dan setelah itu gue langsung antre lagi untuk nyimpen koper gw buat dimasukin langsung ke pesawat karena terpisah oleh pemiliknya (kecuali tas kecil yang bisa dibawa ke kabin). Disana duduk lagi nunggu giliran dan kemudian antre lagi untuk yang kedu kali lewat scanan lagi dan lolos juga, kemudian menunggu lagi sebelum naik ke pesawat.


    Hingga akhirnya gw dan rombongan naik kedalam pesawat untuk bersiap menuju Thailand yaitu tempat transit selama satu harin sebelum menuju Dubai. Gw sebangku sama dosen matakuliah arsitektur gw yaitu Pak Wahyu Prakosa. Dan disana kami bersiap berangkat terbang menuju bandara Suvarnabhumi thailand. Cerita diThailand ada dihalaman selanjutnya. To be Continue

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Culture