• Breaking News

    Minggu, 24 Mei 2015

    REPORTASE

    KEMACETAN DI KAWASAN ISLAMIC

    angkutan umum jurusan curug
      Kemacetan di kawasan islamic vilage tangerang ini memang hari demi hari semakin memperihatinkan karena dikawasan ini lalu lintas sangatlah tidak stabil walaupun ada bantuan dari Dishub setempat dan polisi lalu lintas, tidak berdampak besar pada pengaruh lancarnya arus lalu lintas di kawasan islamic ini karena dijalan ini sangatlah padat kendaraan mulai dari kendaraan angkutan umum, mobil pribadi hingga mobil-mobil pengangkut barang seperti Tronton dan Kontainer. Semua kendaraan bersatu melewati jalur Legok-Karawaci ini ironis nya pihak berwenang setempat seperti Lippo, Pemprov dan Pemkab masih seperti menganggap biasa saja menegenai masalah ini padahal jika terus tak ada tindakan apa-apa bisa menjadi semakin parah mengenai masalah ini, ditambah lagi dijalur Legok-Karawaci yang melewati islamic Village ini jalannya rusak dan sedikit ambles walau sudah di cor otomatis kalau hujan datang air akan menggenangi jalan yang bolong tersebut. Di jam-jam normal sekalipun kawasan ini sering macet apalagi jika pas jam pulang kerja macetnya makin parah. Pihak lippo berencana melakukan pelebaran jalan dikawasan islamic village tepatnya dikawasan pangkalan ojek dan tempat ngetemnya angkutan umum, namun jika melalukan pelebaran dikawasan tersebut otomatis akan mengganggu aktifitas di masjid islamic. Semoga saja dari pihak Pemprov, Pemkab, pihak pengembang Lippo dan pihak dari Islamic Village ini bisa secepatnya dalam bekerjasama memulihkan kemacetan jalur Legok-Kaeawaci ini.


    BLT SEBAIKNYA DITIADAKAN
     
     
    Ilustrasi BLT di Tangerang
      Bantuan Langsung tunai atau biasa disebut BLT banyak yang tidak tepat sasaran dimana ini dibuktikan dengan banyaknya warga kurang mampu atau miskin yang tidak mendapatkan hak untuk mendapatkan BLT tersebut tak terkecuali dikawasan karawaci kabupaten Tangerang ini banyakan warga kurang mampu tidak mendapatkan BLT tersebut, yang ada malah orang menengah yang mampu secara materi yang mendapatkan BLT tersebut. Dan perlu diketahui setelah mendapatkan BLT tersebut kebanyakan ibu-ibu malah digunakan untuk keperluannya sendiri seperti membeli pakaian ataupun perhiasan. Saya mewawancarai salah satu pemilik warteg Reficka yang biasa saya panggil Mba’e menurut tuturannya “BLT sebaiknya ditiadakan saja karena menghamburkan uang negara hingga ekonomi negara kita menurun, dan banyak yang tidak tepat sasaran dan kebanyakan dipakai bukan untuk kebutuhan ekonomi melainkan untuk kepuasannya sendiri seperti membeli pakaian dan lain-lain. Lebih baik hapus saja BLT tersebut dan ganti dengan harga-harga sembako yang murah dan BBM yang tidak naik terus, agar ekonomi kita stabil karena mengganggu usahanya juga sebangai pengusaha watreg. Jadi kesimpulannya sebaiknya BLT ganti saja dengan harga-harga sembako yang murah agar tercipta kestabilan ekonomi dikalangan masyarakat.

    PEMBANGUNAN KARAWACI
     


    Pembangunan apartemen dekat Lippo
    Pembangunan memang sudah menjadi pemandangan dikota kota besar seperti Jakarta, Bandung, dan Tangerang tempat saya berada. Disini banyak terdapat bangunan-bangunan megah menjulang tinggi. Seperti di tangerang ada apartemen super tinggi yaitu apartemen amartapura, dan apartemen baru dideket kampus Gunadarma karawaci yaitu apartemen Medina, ditambah lagi gunadarma karawaci juga sedang membangun gedung kampus yang baru. Mungkin itu hanya sebagian kecil dari banyaknya pembangunan di kawasan kabupaten tangerang karawaci ini. Daerah selatannya pun banyak pembangunan dekat Universitas Multimedia. Tapi dibalik banyaknya pembangunan tersebut ini sebaiknya lebih dipikirkan juga salitinas air, pembuangan dan lain lainnya agar tercipta lingkungan yang nyaman dan enak dilihat.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Culture