• Breaking News

    Minggu, 24 Mei 2015

    PUISI

    'RANUKUMBOLO'

    Keindahan alam yang menakjubkan
    Sejuk, tenang, senang yang ku rasakan
    Cerminan diri tergentarkan oleh
    air yang mengalir tenang
    Ku bertanya, dimana aku?
    Inilah surga alam di puncak tertinggi
    di jawa, surga bagi pendaki yaitu mahameru
    Air dari danau yang sejuk
    Membuat aku tak mau pergi darinya.



    'CINTA DATANG TERLAMBAT'


    Dahulu kita sangat dekat
    Semuanya terasa indah
    ketika bersamamu
    Namun, sekarang telah berubah
    kini kau telah pergi
    Setelah aku menyadari
    Perasaan yang ada untukku
    Aku tak menegerti
    Mengapa harus terjadi seperti ini
    Dulu mungkin aku tidak pernah
    mersakan rindu terhadap engkau
    Tapi... Sekarang aku baru merasakan
    Rindu dan cinta...
    Cintaku datang terlambat saat engkau
    tak ada untukku




    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Culture